Internetan Gratis? Tips Cara Internetan Gratis

Dari bulan ke bulan, dari tahun ke tahun jaman sekarang sudahlah sangat modern dan kemajuan teknologi sangat pesat sehingga tida mustahil anda bisa internetan gratis bukan? Hal tersebut bisa dibuktikan dengan berbagai cara dari mulai menggunakan bug yang tidak diketahui operator kita sebagai produsen, lalu dengan cara menggunakan sebuah fitur yang dari dulu telah ada yaitu dengan Secure Shell. Secure shell sebenarnya sangat menjanjikan apabila kita jadikan media ini sebagai cara untuk inteernetan gratis, cara tersebut yang akan saya bahas melainkan cara internetan gratis dengan Hand Phone dan Komputer.

Cara Internetan Gratis Di Android 1GB/Hari

Android di jaman sekarang sudah sangat-sangat berkembang pesat mengalahkan beberapa brand ternama di dunia seperti Windows Phone dan Blackberry. Hal tersebut dikarenakan Android ini memiliki kemudahan untuk di otak atik sehingga terdapat banyak sekali rahasia yang terdapat dalam Android itu sendiri. Contohnya sekarang saya akan membahas cara internetan gratis 1GB/Hari dengan Android.

Cara ini sering sekali saya gunakan pada Ponsel Android saya dengan type Jelly Bean. Maka saya sarankan anda untuk menggunakan Android type tersebut karena sangat fleksibel dan simpel sekali apabila digunakan untuk hal seperti ini.

Apps yang akan diperlukan untuk melakukan tutorial ini adalah hanya menggunakan satu Apps saja dan sangat mudah untuk ditemukan, untuk itu saya sarankan anda menggunakan Apps bernama TroidVPN, anda bisa download Apps tersebut di playstore google dan atau anda bisa download di sini.

Cara Internetan Gratis Di Android

Berikut ini adalah beberapa cara dari internetan gratis dengan android.
Langkah1 : Setelah anda berhasil memasang Apps di atas, kali ini saatnya anda menggunakan kemampuan Apps terssebut.

Langkah2 : Root terlebih dahulu Android anda agar proses masuk firewall supaya diizinkan tanpa kendala, lalu jika anda sudah Root maka bisa dilanjutkan ke cara selanjutnya.

Langkah3 : Langkah ini anda buka terlebih dahulu TroidVPN lalu tinggal mengisi beberapa kolom yang terdapat dalam TroidVPN tersebut, isilah kolom seperti gambar kedua diatas lalu klik konek. Dan pada proses menyambungkan maka anda disuruh untuk menunggu kurang lebih selama 2 menit. Terlalu lama? maka beli kuota saja, ini hanya untuk yang suka gratisan.

Langkah4 : Setelah menunggu dua menit klik konek lagi dan muncul seperti gambar ketiga. centang dan lanjutkan proses dengan cara mencentang bagian "Saya Mempercayai Aplikasi Ini" lalu lanjutkan dengan memilih OK.

Langkah5 : Selanjutnya Troidvpn akan memproses koneksi ke server VPN yang telah disetting secara default oleh Apps itu sendiri seperti yang tertera pada gambar ke empat. Dalam ganbar tersebut terdapat dua proses sekaligus.

Langkah6 : Setelah muncul gambar seperti gambar lima, selamat TroidVPN anda sudah terhubung ke server, lalu tekan menu jangan tombol back atau kembali. Karena jika anda menekan tombol back maka otomatis anda akan terputus ke server.

Internet Gratis SSH

Cara Internetan Gratis Via PC Dengan Bantuan SSH

Apakah anda tahu apa itu SSH? ini biasa disebut dengan fitur yang terpendam dalam sebuah server, dengan SSH anda bisa melakukan hal apasaja dalam dunia internet, dan tentu saja bisa digunakan untuk anda yang ingin internetan gratis dengan SSH. Pilihan saya dengan menggunakan SSH ini karena sangatlah mudah untuk dipakai dan tidak ribet seperti cara atau tutorial dengan menggunakan media lain selain SSH.

Anda penasaran dengan penggunaan SSH? Eits,, jangan langusung terlebih dahulu anda harus membaca dengan teliti ketika mengikuti tutorial ini karena sangat sulit bagi anda yang masih amatran sebagai pengguna SSH.

Persyaratan Penggunaan SSH:
  1. Menggunakan sim card Telkomsel (Best For Android)
    Terlebih dahulu anda harus errorkan kartunya agar kecepatan download dapat bertambah. Caranya bisa anda lihat di tutorial Cara Errorkan Kartu Telkomsel Dengan Pulsa Rp. 5.000,-
  2. Menggunakan Inject SSH
  3. Menggunakan software MDMA untuk melakukan koneksi SSH
Tutorial Penggunaan SSH bisa anda jumapi di Cara Menggunakan SSH Sebagai Amatiran

Tutorial di atas sudah saya tuangkan sedetail mungkin agar anda mudah untuk melakukan caranya. Bagi anda yang memang masih kurang mengerti tentang tutorial di atas bisa menanyakannya di kolom komentar. Dengan hal teersebutlah anda bisa mengetahui kesalahan dalam tahap mana yang anda lakukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Internetan Gratis? Tips Cara Internetan Gratis"

Post a Comment

Apabila ada yang tidak dimengerti silahkan berkomentar