Cara Menggabungkan SSH Dengan OpenVPN

SSH Kudown - Kali ini saya akan membuat tutorial cara menggabungkan SSH dengan OpenVPN. Dengan proses penggabungan ini, ssh anda akan sedikit meningkat speednya, untuk karenanya banyak sekali pengguna ssh yang manggunakan Trik ini. Simak baik-baik tutorial berikut.
1. Sambungkan/connect kan modem kamu.
MyTunnel.info
2.Jalankan/buka aplikasi Inject yang kamu gunakan dan klik Start/On.
MyTunnel.info
3.Buka Website Fastssh.com untuk mengambil akun SSH yang kamu inginkan, Klik Create Account, isi Username dan Password sesuai yang kamu inginkan. Copy dan paste Host, Username dan Password yang kamu ambil dari Fastssh.com ke aplikasi Bitvise SSH Client yang sudah kamu install.
MyTunnel.infoMyTunnel.info
4.Jangan lupa setting Proxy Setting pada aplikasi Bitvise SSH Client dan sesuaikan Port nya dengan angka Listen Port pada inject yang kamu gunakan. Buka menu/tab Service pada aplikasi Bitvise SSH Client kamu, lalu centang enable pada SOCKS / HTTP Proxy Forwading, lalu Klik Login.
MyTunnel.infoMyTunnel.info
5.Buka Aplikasi OpenVPN GUI dengan cara klik kanan Run as administrator, maka akan muncul di sebelah kanan bawah pada desktop komputer kamu,lalu klik kanan icon OpenVPN GUI dan klik setting, pilih Manual Configuration, pilih SOCKS Proxy, Address isi dengan 127.0.0.1 dan Port isi dengan 1080, dan Klik OK.
MyTunnel.infoMyTunnel.info
6. Buka Website MyTunneling.com lalu Download file Config sesuai dengan akun OpenVPN yang akan kamu gunakan, extract lalu Copy dan Paste file Config ke C:/Program File/OpenVPN/Config, hapus semua file yang ada di dalam folder Config, ganti file Config nya sesuai Akun OpenVPN yang akan kamu gunakan. Contoh kamu akan menggunakan Akun OpenVPN Indonesia maka kamu juga harus memakai file Config Indonesia.
MyTunnel.infoMyTunnel.infoMyTunnel.info
7.Create Akun OpenVPN sesuai yang kamu inginkan di MyTunneling.com, karna contoh di atas yang saya download file Config Indonesia,maka saya akan Create akun OpenVPN Indonesia. Klik Create Akun OpenVPN Username dan Password isi sesuai keinginan kamu.
MyTunnel.info
8.Buka lagi aplikasi OpenVPN yang ada di sebelah kanan bawah pada desktop komputer kamu, Klik kanan dan pilih Connect, maka akan muncul kotak dialog Usernama dan Password, isi Usernama dan Password yang telah kamu Create dari MyTunneling.com tadi, lalu Klik Ok.
MyTunnel.info

9.Jika Sudah terhubung dengan benar maka Icon OpenVPN akan berubah warna nya menjadi hijau.
MyTunnel.info
10. Sukses kamu sudah bisa browsing…

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menggabungkan SSH Dengan OpenVPN"

Post a Comment

Apabila ada yang tidak dimengerti silahkan berkomentar