Bisins Online SSH

Berbisnis Online mengatur VPS buat SSH - Disini saya akan menjelaskan keuntungan dalam menjalankan bisnis online SSH. Bisnis ini sendiri saya mulai pada sekitar hampir 1 bulan lalu, keuntungan yang saya peroleh dari bisnis ini memang tidak terlalu besar kecuali kalau sudah mempunyai puluhan VPS, pasti penghasilanpun akan lebih besar, yah sesuai dengan modal yang saya investasikan untuk membeli server.
Saya akan menjelaskan secara bertahap bagaimana caranya memperoleh keuntungan dari bisnis SSH.
Namun sebelum anda menjalankan bisnis ini, sebaiknya anda tekun dalam menjalaninya.
Pertama yang harus anda lakukan adalah membeli VPS atau di sebut sebagai Virtual Private Server.
Ini di gunakan untuk membuat SSH. Harga dari VPS ini pun bervariasi, tergantung dari spesification VPS itu sendiri, ada yang mempunya ram 256MB ada yang mempunyai ram 512MB dan seterusnya. Untuk ram yang 256MB biasanya dijual dengan harga Rp. 100.000 dan untuk ram 512MB dijual dengan harga Rp.150.000, Kemudian dari mana kita mendapatkan keuntungan ?
Nah keuntungannya adalah dari setiap VPS tersebut, misalnya ram 256MB kita tampung 10 User dan tiap User harganya adalah Rp.20.000 Maka kita akan mendapatkan Rp 200.000 = 2 x 100.000.
Jadi kita mendapatkan keuntungan 100% dari VPS tersebut, bagaimana dengan ram 512 MB ? namun yang harus kita capai adalah mempromosikan VPS anda tersebut kepada para konsumen dan menunjukkan kegunaanya.

Tidak tahu cara menjalankan VPS ?

Tidak usah takut dengan pengetahuan anda yang belum bisa menjalankan VPS, karena banyak para penjual VPS yang mengajari pembelinya jadi anda tidak perlu ragu untuk menjalaninya

salah satu tools yang digunakan untuk bisnis SSH


Salah satu tool yang digunakan menjalankan VPS
Jika anda masih merasa ragu untuk berbisnis ini, saya bisa membantu anda dengan syarat, anda hanya perlu membeli VPS nanti saya yang akan mengurusi VPS anda, namun keuntungan yang di dapatkan akan di bagi 70% di Anda dan 30% disaya, gimana apakah anda berminat, tapi saya kembalikan kepada anda sesungguhnya mengurus server itu mudah kok, asal ada kemauan pasti ada jalan.

Video menggunakan VPS Debian 7, silahkan download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisins Online SSH"

Post a Comment

Apabila ada yang tidak dimengerti silahkan berkomentar