Cara Setting Inject Dengan Putty

Putty biasanya digunakan untuk meremote atau mengintrol sebuah server, contohnya mengotrol server VPS karena jika kita menggunakan putty maka prosesnya juga sangat baik dan simpel untuk digunakan dibanding dengan software remote server lain. Dan kini ada cara untuk anda yang ingin bisa mengendalikan server dengan putty tanpa mengenakan pulsa atau kuota. Cara ini sangat gampang sekali terutama bagi anda yang suka memakai Secure Shell pasti sangat mudah.

Menggabungkan putty dengan inject diibaratkan dengan menggabungkan jalan yang kosong ke sebuah jalan yang padat. Dimana kita bisa menyambungkan server dengan kartu yang tanpa ada pulsa dan kuota. Dengan cara alternatif saya rancang tutorialnya sebagai berikut.

Software Pelengkap Tutorial


Tutorial menggabungkan Inject dengan Putty

Langkah1 - install terlebih dahulu software pelengkap yang sudah anda download di atas, kemudian jalankan software putty terlebih dahulu.

Download Putty Gratis


Langkah2 - Pilih menu di bagian kiri dan klik "Proxy" dilanjutkan dengan mengubah proxy type menjadi "HTTP" dan "Proxy Hostname" diisi dengan "127.0.0.1" lalu pada bagian port sesuaikan dengan port inject yang anda gunakan. Disini saya menggunakan port 1515. Dan jalankan inject yang telah anda download sesuai dengan operator masing-masing lalu klik "listen" atau "start".

Cara Setting Inject Dengan Putty

Cara Setting Inject Dengan Putty

Langkah3 - Kembali lagi pada bagian session dengan mengkliknya dibagian kiri tadi. Lalu isi bagian yang kosong seperti "Host name" diisi dengan host server yang anda miliki dan untuk bagian "Port" Diisi juga dengan port server yang anda miliki, biasanya port standar dari server adalah "port 22".

Cara Setting Inject Dengan Putty

Langkah4 -Pada langkah tutorial terakhir ini anda hanya tinggal melanjutkannya dengan mengklik tombol "Open" yang tertera pada software Putty. Selesai.

Cara Setting Inject Dengan Putty

Semoga tutorial tersebut dapat membantu anda dari kebuntuan meremote server tanpa dikenakan pulsa atau kuota sedikitpun dengan sayarat gunakanlah kartu tanpa memiliki pulsa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Inject Dengan Putty"

Post a Comment

Apabila ada yang tidak dimengerti silahkan berkomentar