SSH dan OpenVPN Auto Update

SSH dan OpenVPN Gratis Update Tiap Hari - Oke baiklah, ini adalah hari pertama kembali saya membagikan akun SSH secara gratis dan cuma-cuma kepada anda, dan pertama-tama sebelum anda menggunakan akun ini akan sangat berguna untuk membaca peraturan bagi anda selaku pengguna akun gratisan ini supaya tetap nyaman dan aman dalam aktifitas anda.

Peraturan Penggunaan

Sebenarnya dalam peraturan ini sama saja tidak jau berbeda dengan sebelumnya tetapi ada beberapa hal yang akan saya tambahkan peraturannya.
  • Dilarang menggunakan akun untuk Carding
  • Dilarang menggunakan akun untuk DDoS
  • Dilarang menggunakan akun untuk Hacking / Cracking
  • Dilarang menggunakan akun untuk Spamming
  • Dilarang menggunakan akun untuk hal-hal berbau kejahatan dunia maya
  • Dilarang menggunakan akun lebih dari satu koneksi
  • Maksimal penggunaan akun adalah 25 pengguna. Jadi jika lebih maka anda akan tidak bisa konek, peraturan point terakhir ini hanya berlaku pada akun OpenVPN saja.

Alasan peraturan pint terakhir:
Agar anda dapat internetan nyaman dan stabil tidak terlalu penuh oleh pengguna
Ohya, jika anda tidak kebagian

Dan Terakhir peraturannya adalah, bagi anda yang menggunakan akun SSH versi text maupun non text saya harap anda tidak menggunakannya untuk lebih dari 2 Bitvise, jika lebih apa konsekuensinya? Akun akan saya ubah kembali passwordnya, jika masih ngeyel apa lagi konsekuensinya? Akun akan saya hapus permanen dan menghentikan proses update selama 2 hari.

Anda yakin dengan beberapa peraturan di atas? Jika benar-benar yakin, marilah lanjut ke akun milik anda, dan nikmatilah selama seharian internetan gretong.

Lanjutkan Ke Akun OpenVPN + SSH



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SSH dan OpenVPN Auto Update"

Post a Comment

Apabila ada yang tidak dimengerti silahkan berkomentar